Book 1

FAQ

Hai semua! selamat datang di halaman khusus untuk membahas Buku Kombinasi Flanel dan katun. Silakan tulis pertanyaan atau kesulitan kalian mengenai materi di buku ini, sebisa mungkin akan saya jelaskan :)


untuk pemula, mungkin bisa baca2 dulu tentang Jenis flanel


untuk tips menggunting kain flanel, cek posting ini (klik gambar)



10 comments :

  1. mbk linda,mau tnya nih
    kalo qta punya ide bentuk lain tp ga bisa gmbr pola gmna ya mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. latihan mba,, kalo ga dicoba bikin, ga bakal tau salahnya dimana, di ulang berkali2 sampe dapet pola yang pas. saya juga kalo bikin kreasi gak sekali jadi kok :)
      kan udah kebayang tuh mau bikin apa, trus bayangin bagian apa aja yang harus dibuat, misal pengen bikin boneka, mulai dari bikin proporsi badan , baru tangan, cocokin kira2 udah sesuai banyangan ga,, trus coba gunting bahan & jait, jadinya gimana? kalo masih belum sesuai, ubah lagi bentuknya, begitu seterusnya :)

      Delete
  2. Siang mba linda, kalau mau tawaran kerjsama bisa kontak kmana ya? Thx

    ReplyDelete
  3. Mba Linda, untuk pola muslimah kok gak ada bagian depan mukanya ya?
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena memang ga pake pola mba :) itu kainnya dilipat 2, baru gunting sesuai keinginan, baru ditempel kain flanel kulit dari bagian belakangnya. silakan ditanya lagi kalo ada yang kurang jelas
      terima kasih

      Delete
  4. owh begitu ya....
    bukunya inspiring banget mba, anakku jd semangat bikin prakarya dr flanel.
    makasih sharingnya

    ReplyDelete
  5. Hai Mba Linda,

    mau tanya nih, saya kan mau buat tempat hape seperti di buku, tapi masih agak bingung. ada tutorial full nya gak?
    thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ratu irma, maaf ya, laptop yang saya pakai untuk buat bukunya udah almarhum :D jadi udah ga ada lagi dokumentasinya. kalo mau, coba langsung aja dikasi tau bingungnya di sebelah mana, saya bantu sebisanya :)

      Delete
  6. Mba, mau tnya ada jual buku panduan atau buku tutorial utk boneka flanel ga ?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...