Monday, December 24, 2018

Busy Book Made by Ndandut

Ibuk linda sekarang lagi sibuk apa? lagi sibuk bikin busy book. Pertama kali saya bikin  busy book itu th 2016. Saya buat untuk anak saya, dengan tujuan biar bisa sibuk, jadi mamanya ngabur2 dikit masih bisa.

Nah tahun 2018 ini ada 2 teman yang request minta dibikinin busy book. Dan seperti kebiasaan, saya selalu pengennya bikin yang bagus. pengen yang basenya katun, pengen ada pinggirannya. Ternyata susah banget ya!! ngabisin waktu juga bikinnya. Tapi hasilnya sepadan, walaupun belum bisa dibilang rapi2 amat. Biar kayak ala2 busy book luar, saya bikinin juga tuh videonya . Dipostinglah ke instagram, dan ternyata peminatnya banyak sekali. Terlanjur nyebur, yaudah sekalian buka preorder juga.

Ndandut busy book


Akhirnya 2 bulan belakangan ini saya berkutat dengan project busy book. Udah mulai kebayang juga beberapa triknya. Nah sayangnya masih banyak project lain yang pengen saya buat, jadi dengan berat hati preorder busy book harus saya tutup, karena masih ada belasan order busy book yang belum saya selesaikan.

ini beberapa hasilnya. Sebagian besar gak sempet divideoin  , kalopun difotoin cuma covernya aja. Biasanya karena jam selesainya mepet dengan jam kirim. Saya jarang menginapkan hasil jadi, karena ingin bukunya cepat sampai tujuan .






No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...