Monday, December 31, 2018

2019 goals



Sekarang ga muluk2 goalsnya. Ga ngarep tas cantik mahal, atau gadget keren. Percuma punya kuku cantik bertabur nail art tp masih harus gosok toilet sendiri. Percuma pake tas cantik tapi yg di pikiran masalah sampah belum dibuang, remah makanan belum disapu, bangkai cicak yg harus dibersihkan. 

Pakar bersabda, kalau mulai merasa ga bisa ngehandle, cari bantuan. Delegasikan. Mau delegasikan ke mana kalo boleh 
Tau, dear ferguso? 

I'm sick denger "yaudah beresin sesempetnya" "ya namanya jg masih ada anak kecil" "gapapa nanti jg bisa diberesin"   tapi yang ngomong mukanya mendelik jijik kalo rumah berantakan.  Yang senyum miris liat kondisi dapur tak terawat, tapi membantu pun enggan. 

I need sanity. Help. 









No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...