Saturday, September 9, 2017

Satu lagi challenge dari HandicraftQta

Odop FeltHQ
Bermula dari salah satu postingan admin HandicraftQta yang bahas hashtag #odopfeltHq , kaburlah saya ke grup HandicraftQta. Dan ternyata sudah dari sehari sebelumnya diumumkan challenge ini. Tertantang ? oh tentu sajaaaa,,, karena sudah lama saya gak rutin bikin2 flanel.

Tapi tiap hari satu kreasi? ummm,, bisa gak ya?
Eh ternyata bisa lho, karena semangat juga mau berbagi , craft bareng teman2 yang lain. Flanel ini makin lama makin redup namanya, udah gak seheboh dulu. Ada yang crafternya banting setir, pensiun, cuti (macem saya) , dll. Tapi dengan adanya #odopfelthq, timeline bertaburan flanel seminggu ini.

ini dia kreasi saya selama 7 hari




Mungkin behind the scene tiap kreasinya saya buat di post terpisah ya, biar gak kepanjangan. Kalo diliat, sebenernya kreasi2 yang saya buat ini ga bisa beres 1-2jam. Lama pokoknya, cuma ya mumpung bisa ngerjain , pengennya tiap hari bikin yang beda. Selama seminggu , rumah gak keurus :))) berantakan luar biasa. Tapi yasudahlah, gak ada yang komplain. Jadi begitu eventnya selesai, langsung jadi inem deh, beresin rumah . Bahan2 craftnya masukin gudang dulu. 

Kendala 1 hari 1 kreasi adalah,, bingung mau bikin apa. Selain itu, kejar2an dengan matahari, kenapa? karena enakan foto kreasinya pas matahari lagi bersinar, alias bukan malam. Jadi tiap hari saya harus sudah selesai sebelum 6.30pm . Pernah hari kedua, karena ada tamu di rumah, saya baru bisa selesaikan kreasinya malam. Pas difoto, gak puas2 karena warnanya kurang keluar.

Kelebihan ikut beginian : Jadi semangat! dalam 7 hari bisa beres project banyak itu rasanya seneeeeng, kalo hari biasa seminggu sebiji juga alhamdulillah. Trus kain flanel warna2 cantik yang biasanya dipandangi dan dielus2 , akhirnya digunting dan dipake juga. Daripada disayang2 ga dipake, mending dijadiin sesuatu kan. 

Setelah event berakhir hari kamis, lalu meng-inem hari jumat, harapan saya buat weekend kali ini adalah bisa tidur siang pules, hahaha, biar seharian leyeh2 di rumah aja.

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...