Saturday, September 9, 2017

Mie goreng flanel

Pertama kali buat Mie goreng dari flanel, agak deg2an juga karena waktunya cuma satu hari. Tapi memang dari semalam sebelumnya udah kepikiran mau bikin ini, dan dipikir2 kok seru juga ya kayaknya kalo dibikinin videonya.

mie goreng alakadarnya
Bangun pagi, langsung semangat dong ngerjain. karena mienya super gampang dibuat (tinggal gunting kain aja yg banyak) yang jadi pe er itu toppingnya. Telur mata sapi, udang dan cumi selesai juga dibuat. Tapi kok kurang berwarna,, akhirnya saya tambah dengan selada.

karena saya mau buat video "masak" mie goreng flanel, jadi saya sediakan juga mie kuningnya, eh, tapi kok malah cantik ya jadi mie rebus. Lumayan jadi 2 jenis.
mie rebus ala ndandut


ini dia video masak boong2annya saya :D


 Videonya saya buat ala stopmotion seadanya, dari foto2 yang saya kumpulkan. Dan ternyataaaa,,jauh lebih lama nyiapin video sampai upload daripada jait mie gorengnya sendiri. Fiuhh,, coba berbagai apps buat edit sana sini. Di detik terakhir mau upload, eh ternyata salah tulis hari ke berapanya. Rasanya pengen nangis :))) hahaha, tapi yasudah, toh udah hapal step editnya, jadi beresnya lebih cepet dari yang pertama.

Parameter kesuksesan bikin playfood gini? ketika anak saya ketipu, dikira makanan beneran :))) itu telurnya sampai digigit2 terus. udah dikasih tau boongan, masih usaha beberapa kali tiap saya lengah ga merhatiin. Mungkin efek lapar juga, jadi saya rebus telur beneran, baru makan bareng. Katanya : "mmmmm....enaaaak"

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...