Friday, July 14, 2017

Mom and baby : Kangaroo version

Bulan puasa mungkin jadi bulan  paling produktif saya untuk ngecraft. Banyak yang jadi. Salah tiganya ini . Boneka flanel kanguru lengkap bersama anaknya. Enaknya pola 3d, gak perlu mikir gimana caranya boneka berdiri pas lagi pemotretan, minusnya, pe er jahitnya jadi lebih banyak.


suka sama ekornya yang ginuk2


trio mommy lagi kopdar
Saya buat ini pas lagi galau sebenarnya, hahaha. Karena bosan di rumah, gak ada temen ngobrol atau kopdar, jadi saya alihkan ke jahit para ibu kanguru ini. Merasa senasib karena harus bawa anak kemana2, buat saya keasikan buat beberapa pcs, dengan harapan siapa tau nanti2 bisa ikut bazaar lagi yekan, jadi bikin stok dari sekarang :D


No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...