Friday, June 2, 2017

Mulai dari nol

Rasanya mulai dari nol? Saaaaakiiiiiit...hatiiiiikuuu *becanda :D

Apanya mulai dari nol? ngumpulin bahan2 craft. Tahun lalu karena harus pindah, bahan2 craft semua dijual, karena diyakini ga bisa nge craft lagi. Tapi ternyata pusing juga kalo harus ngerjain kerjaan rumah tangga terus, tanpa jalani hobi, jadi pelan2 mulai menggunung lagi bahan2 saya. hahaha

Dari beberapa bulan lalu sudah mulai pemanasan bikin ini itu, tapi baru bulan mei lalu saya serius buat berbagai macam kreasi. Bulan puasa ini malah makin produktif. Sayangnya Hp sayarusak, masih diservis jadi belum bisa sharing di instagram. Oiya saya buat instagram khusus untuk kegiatan saya , dengan id : @ndandut.craft . Silakan lho yang mau follow

Beberapa hari lalu pesanan kain flanel saya sampai, cukup 9 hari shipping dari US . Masih ada sih beberapa kantong kain yang saya beli dari daiso, cuma saya gak tahan dengan warna2 baru yang dikeluarkan toko flanel ini.


Udah gemes beluuuum? Di indonesia setau saya sekitar 40an warna ya? dulu terakhir saya beli di toko ini, sudah ada 80 warna. Eh taunya sekarang udah 90 warna, semangat lah saya koleksi warna2 barunya. Harganya memang cukup tidak terjangkau. Satu helai a4 flanel ini lebih mahal harganya dari 1m kain flanel di Indonesia. Tapi seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya, kualitasnya memang bagus sekali.

Beli kain flanel di singapura? Percayalah, di Indonesia kualitas dan harganya masih jauh lebih bagus. Dengan semangat 45 saya buat boneka flanel ini.. Setelah lama gak bikin boneka, jari2 rasanya kaku, jadinya lama pula :)


Ini pertama kalinya saya pakai benang wol untuk rambut boneka. rasanya was was plus bingung, karena sebenernya gampang2 susah buat rambutnya. Sudah beres pasang rambut, saya bingung lagi rambutnya mau dimodel apa. Jadi saya biarkan saja tergerai. Masih ada satu badan boneka lagi yang sudah jadi, tapi belum didandani. Hmm,,,didandani seperti apa ya?

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...