Saturday, April 15, 2017

2017 wishlist





Gak muluk2. Cuma pengen liburan berdua sama suami sekaliiiii aja. Orang nyinyir akan bersabda "kasian banget anaknya ga diajak"

Well, tiap hari saya terus2an bareng anak, good or bad, happy or sad. Jadi apa ga kasian sama yang punya status mama ini? Ngajak anak liburan udah seriiing. Yang menikmati liburan ya anaknya doang. Mamanya ya masih harus berkutat dengan ngejar2 anak buat ngajak mandi, mikirin makan, pup, mainan anak dll. Mau me time? Mana bisaaaa.. Yang harus dituruti hanyalah bos kecil yang masih belum bisa dikasi pengertian. Durasi perjalanan, tempat liburan, suasana tempat makan harus dicocokin dengan selera anak. Belum lagi kalo tantrum.. Bahkan di waktu tidur masih harus diinterupsi anak yang dorong, tendang, atau ngelindur.

In the end pulang ke rumah hanya tersisa mama yang lelah. Masi ga kasian kah sama mama nya? Masi ga panteskah mama request liburan berdua dengan suaminya?

Kenapa suami diseret2 ikut? Karena menurut orang2 profesional di luar sana, ada yang namanya merawat pernikahan. Salah satu nya ya punya waktu berdua. Kesian ya, mama mau liburan aja masih harus mikir merawat pernikahan. Ya abisnyaaaa..

Ngakak baca ini, buat saya ini 12years pre planned date ideas 😂


Kenapa ga minta langsung liburan aja sih? Yaelaaa.. Sering kaliii. Ga jadi2 aja paling masalahnya, jadi mungkin posting yang ini saya tutup juga dengan kesimpulan : sebaiknya saya doanya makin kenceng biar dikasi sabar yang banyak 😇

Good night :*



No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...