Wednesday, January 11, 2017

Craft Gathering 2

Acara Craft Gathering 2 ini diadakan oleh Pesona Perca Nusantara. Alhamdulillah saya punya kesempatan untuk hadir . Acaranya tanggal 17-18 Desember 2016. Rasanya excited sekali buat datang. Sudah lama gak hadir ke acara craft.

Yang pasti acara ini cukup menguras kantong, karena saya jajan banyak sekali, hahaha. Gimana gak tergoda, banyak stand yang menarik untuk dikunjungi. Makanan yang dijual pun enak-enak semua.










Saya juga ikut workshop di sana, membuat tuspin jilbab. Tutornya Teh Ghea, yang ngajarin teknik dasar pembuatan tuspin, sisanya bisa dimodif sesuka hati. Saya ketagihan buatnya :D sampai beranak terus ini tuspin.




Sepulang dari acara ini, koper saya sudah penuh berisi bahan craft, hahahaha. Saya nyerah  deh, gak bisa kalau gak nge craft :D

1 comment :

  1. Harus sering sering adain gathering kaya gini biar ilmunya tersebar dengan baik dan pastinya acara akan bermanfaat.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...