Wednesday, January 11, 2017

Akhir Tahun 2016

Akhir tahun ini saya habiskan di Singapura. Sama seperti di Indonesia, tiap ada hari raya ,pasti semua ramai dengan hiasan . Bedanya, di sini minim rusuh dan perdebatan ini itu bahas boleh atau ga boleh *ups

Anywaaaay, akhir tahun saya punya kesempatan untuk main ke area Orchard yang kabarnya cantik sekali kalau malam. Biasanya saya ke area orchard itu siang, jadi tau ada ornamen2 perayaan, tanpa tau seperti apa kalau malam. Berhubung pergi sendiri, saya jadi lebih leluasa buat liat sekitaran.

Ternyata gak cuma lampu2 natal dan hiasan ramai di tiap pintu mall, di sepanjang jalan Orchardnya pun dipasang lampu2 cantik berbentuk rusa, dengan bunyi-bunyian khas hutan. Rame? iya, rame pake banget. Pukul 10 malam tapi orang masih ramai lalu lalang.



sepanjang jalan Orchard dipasang hiasan kayakk gini. Cantiiik



Cantik ya. Sepanjang jalan pulang jadi flashback ke awal tahun 2016. Banyak hal terjadi, ya sedih, ya senang. Ini hal seru yang terjadi di 2016
- Pindah ke Singapura. Bertahun-tahun di Bandung, berencana menetap dangan keluarga kecil di Bandung juga, siapa sangka akhirnya terdampar di sini?
- Berani bepergian berdua dengan Acho. Bahkan sekarang sudah 2x naik pesawat berdua aja, minus drama
- Punya kamera baru. ihhiyyy,,
- Berhasil sapih acho. The best of 2016!
- Ketemu langsung dengan teman2 Novengers

Hm,, apalagi ya? sisanya lebih ke ngurus rumah tangga, masak dll. yang jadi pe er itu ,,
- Lebih sering makan buah-buahan
- Lebih rajin sikat kamar mandi
- Lebih rajin masak

Jadi, bagaimana dengan 2016 kalian?

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...