Thursday, November 17, 2016

Weekend trip : Etsy Made Local Singapore



Enggak, trip nya gak jauh2 kok. Masih di Singapura juga. Eventnya sudah saya ketahui dari bulan lalu. Excited, karena saya juga sudah bertahun2 buka toko di etsy (walaupun sudah 2 tahun lebih vakum) Plus penasaran dengan geliat handmade di Singapura.

View keluar dari stasiun MRT. Cantik
Dan Akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam, tiba juga saya di Capitol Piazza, tempat bazaar Etsy diselenggarakan. Lokasinya tepat di sebrang pintu MRT. Kesan pertama, wah, strategis banget ya tempatnya. Belum lagi suasana sekitarannya gak kalah oke dan terawat. 

Mumpung anak lagi tidur di gendongan papanya,, saya jadi lebih bebas berkeliling. Suami cukup duduk di kursi dekat venue. Acaranya outdoor, agak takjub juga ya, nekat banget di situasi sering hujan angin di Singapura.  Untungnya seharian itu malah cuaca nyaman banget, agak berawan, jadi gak terlalu panas, enak buat keliling2. Malah di sebrang, ada taman dekat gereja, banyak orang piknik menikmati cuaca yang teduh. 

Ini hasil selayang pandang produk2 yang dijual. Keren-keren ya, bikin ngiler tapi bisa buat dompet jebol. 













ramai dikunjungi 

Ada Lokasi photobooth juga , saya mau banget foto di sana, sayangnya sang anak masih anteng tidur, jadi dibatalkan. dan buat menutup kunjungan ke sana, kami jajan ice cream potong. Hore!

Bangunan  samping Capital Piazza. Cantik banget. Di dalamnya ada beberapa toko, salah satunya piring2 cantik nan elegan.
Mama loves Weekend!!!

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...