Wednesday, October 5, 2016

Busy Book

Busy book atau Quiet book. Intinya ini buku yang (katanya) bisa buat toddler sibuk sendiri dan tenang. Sebenarnya udah dari tahun lalu pengen bikinnya, tapi gak jadi-jadi juga. Baru sebulanan ini rutin hampir tiap malam saya cicil jahit.

Pengennya yang simpel ya, gak pake lama. sayangnya belum punya lem tembak, jadi sebagian besar buku dijahit. Kerjainnya lamaaa banget. belum lagi mikir konsepnya apa. Tapi karena penasaran, jadi dicicil dikit2.

Nah akhirnya beres juga, ini hasilnya :




Kapok? enggak dong, malah jadi makin penasaran bikin yang lain. pengen nyobain juga pake full lem tembak, mau ngecek ketahanannya. Pengen nyoba pake mesin jahit juga, harusnya bisa hemat waktu banyak, tapi tetap rapi juga.

Rencananya mau bikin 5 lembar isian, 2 lembar cover, tapi ternyata satya salah hitung, jadinya lebih banyak :)))

Tanggapan klien gimana? Klien saya ya anak saya :)))  Awalnya dia liat video busy book di atas, nyengir-nyengir karena bagus gambarnya & lucu lagunya. Pas saya tunjukin busy booknya, mukanya sumringah bangeeeet. perjangan begadang malem, pusing2nya langsung hilang :) dan ternyata benar, beneran buat anaknya tenang acak2 buku. Horee!!!

favoritnya, ada mobil-mobilan


stack of happines

2 comments :

  1. biarpun sudah jarang bahkan hampir ga bikin-bikin lagi, salah satu yg pengen dibikin ini mbk. Entah kapan ya. haha.
    punya Mbk Linda cetar ini mah, acho pasti suka pake banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo bikin jugaaa :D alhamdulillah anaknya doyan, lumayan ya buat nemenin main

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...