Wednesday, September 7, 2016

Background foto

Karena sekarang ga punya ruangan khusus buat crafting, jadi punya spot foto itu susahnya setengah mati. Kenapa? yak betul , ada juragan kecil yang dikit2 penasaran, ngacak sana sini. Jadi kalo mau foto-foto fancy harus nunggu anak tidur, dan biasanya baru sempat malam . 

Lokasi buat fotonya di mana? di mana aja yang kira2 lagi kosong. Gak jarang saya foto2 di lantai dapur, buffet ruang tengah , atau di kasur. Kendala terbesar, di backgroundnya. Mana cantik foto2 masakan eik kalo backgroundnya tong sampah sama rak bumbu ( kecuali rak bumbu nya ikea yang itu. ps: ini kode, kode keras banget. *lirik suami)
Bagus juga nih buat nyimpen bahan craft

Solusinya adalaaah, main ke daiso! Solusi murah meriah kalopun gak dapet gapapa :D berkutat di bagian paper, nemu juga kertas warna, agak tebal, jadi mudah2an gak gampang rusak. Dan gak sengaja juga nemu papan putih besar , cocok buat backround atau reflektor .



Ngobrolin crafting, akhirnya ada juga yang jadi, fiuhhh,,, 1 set boneka jari. Anak saya paling doyan tuh nonton video daddy finger, jadi main pake boneka jari nambah senyumnya :) Jaitnya berapa lama?? luama banget lah. tapi seenggaknya lumayan buat penyegaran. Bosen juga ternyata kalo ga nge-craft



No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...