Thursday, August 18, 2016

Uji nyali 7 Handicraftqta

Uji nyali HandcraftQta hadir lagi! Gak kerasa tau tau udah yang ke 7 ada, ga keitung saya kelewat berapa. Kali ini temanya Kristik. Ass you know, saya udah ga punya bahan craft lagi, jadi emang merintis hobi dari nol. Kesibukan sebagai IRT juga buat saya maju mundur buat bisnis craft. Jadi begitu ada Uji nyali HandicraftQta, saya semangat ikutan dengan beli,,kit paling basic dari daiso! hahahaha.


Iya, saya tau diri. gak mungkin saya bisa beresin kristik ngejelimet yang ngabisin waktu bikin yang lama. Harga kit kristik daiso ini SGD 2. Murah meriah pokoknya. awalnya gak ngerti alur silang2 . tapi begitu ganti benang, udah mulai kebayang alur efisiennya.

Udah jadi, bingung  mau diapain. akhirnya manfaatin milk cartoon yang gak kepake di rumah, dibalut flanel , biar jadi framenya. Tadaaa... sudah bertengger manis jadi pajangan .

Gimana hasilnya?

Tertarik ikutan? tenaaang, masih ada waktu. kunjungi aja grup Handicraftqta di Facebook, paling lambat akhir agustus kok. Mana ada sponsor yang mau bagi2 hadiah pula. Asik! happy crafting...


No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...