Thursday, August 18, 2016

Rasanya patah hati

image dari sini  . tampilan impian. someday Linda, someday


Beberapa hari ini akhirnya saya punya celah waktu buat pegang laptop. Draft2 blogpost pun sudah mulai bermunculan, yang rencananya bakal dikeluarin berkala. Mau ga mau ya bolak balik ke situs blogger.com . Mulai keliatan lah tampilan familiar, plus list blog yang saya follow.

Dengan niat mau nostalgia dan mau tau kabar orang2 di following saya, berkunjunglah saya ke blog2 mereka. Rasanya patah hati.

Banyak banget yang last post nya 3-4 tahun lalu. banyak juga yang domainnya gak diperpanjang, jadinya  mati begitu saja. Malah ada yang blognya di hack orang lalu dijadikan sarana iklan. Sedih.

Saya sendiri ga memungkiri kalo pamor blog ga se wah dulu, apalagi ditunjang sosial media terkini yang makin beragam pilihannya, dengan akses yang jauh lebih mudah dibanding blog. Sayapun demikian , kesulitan pegang laptop, akhirnya pasrah dengan blog ini.

Hai teman, apa kabar kalian?

2 comments :

  1. Halo mbak, akupun juga baru balik dari blog, sempat random klik blog yang aku follow (salah satunya blog mbak ini), aku inget2 rupanya mbak ndandut ini yang sering bikin boneka flanel.
    Aku juga kaget mbak ada blog yang dihack dan isinya dagangan HP :(
    Tapi tercambuk juga karna ada yang masih konsisten update.

    Sering-sering update ya mbak, seneng baca cerita mbak di Negeri Singa alias Singapura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai mba,,terima kasih sudah mampir ya :) iya nih , sedih banget liat blog sudah mulai sepi.

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...