Saturday, August 27, 2016

Craft Journey di Singapore (1)

Di Singapura udah Jadi apa aja? ga adaaaa..hahahha. Ada sih. tapi ya gitu gitu aja, belum ada yang jadi 100 % . Kalo Follow istagram saya mungkin teman2 udah bisa liat saya sudah belanja beberapa bahan . Harga bahan Craft di sini mahal banget, huhuhuhu . Bahkan gunting, udah 2x beli, gak nemu yang cocok tajemnya. Nyesel ga bawa koleksi gunting ke sini. Akhirnya pesan gunting online, baru deh nemu yang cocok.

Sejauh ini baru hunting bahan craft di Spotlight & Daiso. karena ga ada space khusus buat saya nge craft, jadi dipilih lah craft yang paling ga ngabisin tempat : flanel. back to basic. Sempat juga tergoda cobain Needle felt. Sejauh ini menarik, tapi baru satu project jadi, itupun entah kemana dibawa anak saya main.

Flanel sendiri di sini jarang, warnanya juga ga gitu lengkap . beli di Spotlight 1 set , sama persis dengan yang di daiso, tapi harganya dua kali lipat. Yasudah ilfil lah balik ke spotllight, mending ke daiso, toh dekat rumah pun ada.
kain dari daiso dan spotlight, gunting dari aliexpress

starterpack bangeeet


Buku craftt di sini banyak, tapi rata2 impor Amrik atau UK. harga? ya mahal, tapi standar untuk pasaran sini. cuman beberapa waktu lalu di mall dekat rumah ada bazaar buku, banyak nge sale buku2 craft impor yang kece2. Bahkan ada yang udah jadi wishlist saya dari dulu, dijual juga, dengan harga rata2 sekitar 5-10SGD. Buat itungan Singapura, harganya murah cyin. Tapi gak saya beli akhirnya, dengan pertimbangan gak tau kapan bisa prakteknya. Plus nambah beban bawaan kalo harus pindah2.

BTW, bahan bahan needle felt ternyata masih lebih terjangkau lho, udah sempat bikin juga, sayang si hasilnya hilang sebelum sempat difoto. huahahahaha. yang ini beli di daiso


buat hiburan, ini yang udah jadi :

Update :  gak sengaja nemu orang yang jual2in flanelnya karena udah gak dipake. sekantong guede banget, harganya cuma SGD 10 . Rasanya dapet durian runtuh! seneng pake banget, alhamdulillah :)

4 comments :

  1. Halo mba..
    Aku suka loh curahan hati mba tiap hari di blog ini...
    liat galeri2nya juga lucu.
    Artikel terakhir yang aku baca dan bermanfaat banget itu trik mengambil foto produk. Waw bermanfaat banget. Soalnya aku kesulitan buat moto produk supaya menarik.

    Oiya,,,Kok bisa ada di Singapura sih? kalau deket kan aku bisa mesen dari sini...jadi terjangkau

    Ngomong2 aku tertarik sama needle felt. Di Jakarta ada gak yah?
    terus needle felt itu digunakannya bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba inayah :) terima kasih sudah berkunjung ke blog ini
      Suami saya mutasi kerja ke Singapura, jadi saya ikut deh , hehehe
      Needle felt harusnya udah ada kok. Di jakarta juga ada beberapa outlet Daiso kalo gak salah. Kalo di Bandung, Crayons Craft jual.

      Delete
    2. Hoo begitu. Saya pikir awalnya buka blog ini mba di sini. Ternyata di sana.
      outlet Daiso dimana? hoho...saya gak tahu mbak
      terus flanel corak juga saya bingung nyarinya. Heheh

      Delete
    3. Iya, baru pindah beberapa bulan ke singapura. beberapa bulan lalu sih sempet liat daiso di Kemang. tapi kalo gak salah ada beberapa outlet di jakarta, bisa di cek di sini http://www.daiso.web.id/Stores/Index/1

      flanel corak banyak kok yg jual online, di Daiso juga ada, kalo mau sekalian ke sana
      Happy hunting yaaa

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...