Friday, May 27, 2016

Jalan jalan ke marina bay sand

Yak, ini akhirnya saya pergi berwisata di singapura. Sebelumnya saya benar2 blank tentang tempat ini. Teman suami ada yg berkunjung dan ngajak ke kebun tulip.

Oh, rasa nya saya pernah lihat kebun tulip itu di promoted post nya instagram. Janjian jam 9 sedangkan kami baru siap jam 9 kurang, jadi diputuskanlah naik taksi aja.10 menit sampai.

Sampai di Marina Bay Sand, ternyata luas sekali sodara2. Saltum banget ini pake wedges. Untuk masuk area umum, sebenarnya gratis yes, jadi sambil nunggu teman datang, kami keliling2 dulu, yang ternyata jauh sekali.

Run baby run!

Sempet jatuh pas lari, lutut lecet tapi gak kapom


Ternyata banyak taman tematik nya. Yang paling menarik perhatian saya buat foto2 itu di kids park, adventure park, taman kaktus,  plus beberapa lagi yang saya lupa.

Yang bikin nyesel adalah kids park nya. Main air! Karena gak bawa baju ganti, ya pasrah aja nonton, sambil niat lain kali mau datang lagi



Nah, untuk tujuan utama kami, yaitu kebun tulip yang ada di salah satu dome, dikenakan biaya tiket. Karena saya masih belum jadi izin tinggal di Singapura, saya dikenakan biaya tiket $16,  sedangkan suami saya $ 12.  Anak? Karena masih kecil, gratisss.

Seru juga akhirnya bisa lihat tulip langsung. Acho sih senang lari2an mau cabut bunga, untung ada papanya yang kebagian tugas ngejar 😄

Biarpun siang bolong di dalam rumah kaca, suhunya adem banget deh *nyariin ac nya di mana.







Sebelum keluar ada layar2 edukatif. Sayang ga bisa lama2 karena acho kelaparan. Kalau berminat masuk lagi ke dome, pengunjung bisa minta cap di exit dome.


Makan di mana? McD. Laper, udah males nyari2 resto mana aja yang halal. Acho? Gak berhenti makan 😂 laper banget kayaknya.  Pulangnya coba naik mrt, durasi nya 1,5jam. Lama yaaaaaa...plus ganti2 kereta berkali2. Ya gapapa sih, lebih hemat juga daripada naik taksi, acho pun nyaman di MRT.

Apa recomended? Yaiyalah! Terutama yang (((((gratisan))))

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...