Monday, April 25, 2016

Hello world

Perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang terakhir saya lakukan tahun 2014, beberapa hari setelah menikah. Bukan untuk honeymoon, tapi untuk kerja , ehehe. Setelah itu, saya hamil, melahirkan dan akhirnya menghabiskan waktu di Bandung saja.
Tapi kali ini saya diberi kesempatan ikut suami. horeeee!!!!!!!!!!! kekhawatiran saya cuma 1, bawa Acho yg masih 17 bulan naik pesawat pertama kalinya. untuk bahasan pengalaman ini, di postingan yang berbeda ya.

Sampai di Hotel sudah malam, mall kebanyakan sudah tutup, tapi kami buru-buru ke supermarket belanja bahan makanan. Karena apa? Ya! breakfast memang disediakan hotel, tapi ternyata tidak dijamin halal. Selain itu,, di kamar hotelnya ada dapur mini, lengkap dengan alat masak. uahahahahaha. lumayan kalo masak bisa hemat anggaran makan ya cyin, sambil ngawasin asupan makan Acho juga.

Sejauh ini masih belum menikmati jalan jalan di sini, masih berasa pegelnya bawa barang banyak dan gendong anak kecil yang lagi rewel. Acho nya juga mungkin masih kaget datang ke lingkungan baru. mudah2an besok udah bisa diajak liat sekitaran.

paling gampang : bikin pasta bolognaise





untungnya, jadwal tidurnya masih sama, malah keliatannya nyenyak banget. Enak ya kasurnya nak? kasiannya , karena emaknya masih pegel en males kemana2, Acho keliatan bosan diem di kamar aja, maaf ya , segera deh jalan2nya.




No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...