Tuesday, March 1, 2016

Udah ga crafting?

Beberapa kali dapet pertanyaan gini. Gimana ya jawabnya? *garuk garuk kepala
Yes, masih crafting, tapi udah ga pernah bikin boneka flanel lagi. Pertama, ga ada waktu khusus buat bikin baran flanel preorder, kedua, bahan2nya udah mulai ga lengkap, workshop pun terpisah. Jadi sekarang crafting khusus cuman buat bikin stok aja, untuk dititipkan ke toko.



Niiih,,,masih bikin koook




Udah punya anak, prioritas beda. Prioritas saya sekarang ya anak. Apalagi Acho kayaknya gateeel banget ngisengin saya kalo lagi pegang jarum atau gunting. Kalo udah gini sih ya pasrah aja lah, lanjut main sama anak. Jaitan langsung ditinggal , dilanjutinnya kapan kapan.

Jadi masih terima orderan? Noooooo... udah engga ya dear teman teman. Masih pengen, tapi ga bisa, ,jadi maaf ya :)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...