Monday, December 21, 2015

Craving for food

Alias pengen, tapi gak ngidam. Kenapa ya? (((ya rakus aja kaliiii)))
Tapi untungnya alhamdulillah ya masi dikasih rejeki buat menuhin kepengen. Apa aja? Buanyaaak. Ini diantaranya :

Yoshinoya
Ini gara2 suami yang cerita ada makan2 di kantor dengan konsumsi yang melimpah. Ceritanya pas saya lagi pengen makan enak. Jadilah kepengen >.< akhirnya pulang bazaar disempetin mampir dulu ke mall yang parkirannya bikin pengen istigfar mulu saking penuhnya. Cuman buat makan ini, sama jalan2, sama cuci mata #eh
Gimana bisa nolak liat daging yang beginiiii



Indomie
Inimah cingcay lah ya tinggal bikin. Etapi kok belum puas, akhirnya pergi beli di tempat lain, dengan variasi jadi burger. Enough.eneg. Jadi ga kepengen lagi, udahan kebanyakan makan mie nya



Batagor
Aaaak..ini nih yang belom kesampean banget. Pengen batagor yang bumbu kacangnya nampol,  yang ikannya kerasa. Tapi adanya babang2 batagor yang biasa, jadi sementara cukup beli yang ada aja


Gak heran ini berat badan naik lagi.huahaha

1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...