Tuesday, December 8, 2015

baby acho first birthday

Sampai lah saya di titik ini. 1 tahun baby acho lahir ke dunia, 1 tahun pula pengalaman saya jadi seorang ibu.

Setelah diskusi dengan keluarga. Saya putuskan buat ngadain syukuran kecil2an. Gak ngundang banyak orang, cuman beberapa teman dekat. Sisa nya untuk tetangga, dibagikan bingkisan.

Naluri nge craft saya muncul buat syukuran Kali ini. So, kali ini ibu Linda berperan jadi tukang dekor, tukang masak, kurir, tukang jahit, dan tukang atur :)))

Pertama, untuk tema, sebenernya Pengen themeless aja. Tapi jadi terlalu lebar cakupannya. Dipersempit jadi tema merah biru. Dan akhirnya ditambah sedikit sentuhan superhero. Buat goodiebag nya, niat awal mau semua bikin sendiri. No ciki2an atau msg. Berhasil lah saya buat buat muffin, puding, pizza mini dan coin pouch superhero. Minumnya susu kotak.Tapi sayang, ibu saya protes, katanya harus ciki2an #halah. Yasudah akhirnya ke pasar beli,,,momogi! :)))


Buat kue nya sendiri, dari siang. Tapi baby acho tiba2 siang itu demam dan rewel terus, alhasil dekor kue sambil ganti2an gendong tengah malem. Hiasnya pun seadanya. Templok2 aja yang penting némpél. Nasib. Saya buat 2 kue. 1 smash cake, sebagai cake pertama baby acho, yang dia bisa acak2. Satu lagi blackforest cake buat tamu.



Buat konsumsi, ada cake,muffin, chocolate balls, snacks, sirup jeruk (alias orson).plus oleh2 dari tante Mira:potato salad (thanks mir!) makanan beratnya mama yang masak. Jagoan, sehari beres :D



Eh iya. Buat acara ini saya khusus Pengen bikin photobooth. Biar sederhana, yang penting dokumentasi ada yaaa.. Print printable photo props, dekor dinding dan lantai. Last minutes ,  beli balon gas yang untungnya belom lama buka di dekat rumah. We're ready for parttyy


Selama acara baby acho emang diem, karena masih demam, tapi gak gitu rewel juga. Demamnya berlanjut sampai 4 hari, setelah itu muncul bintik merah di sekujur badan. Uh oh..nampaknya roseola.

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...