Saturday, September 19, 2015

boneka princess

Setelah nyaris setahun ga pegang2 flanel, akhirnya saya bermain lagi dengan benda ini. Eiiits..tapi bukan berarti saya sudah buka order ya, masih tutup :)

Berkreasi dengan flanel berarti kerja keras bongkar kontainer buat cari bahan2nya. 1 boneka 15 cm yg dibuat, 1 ruangan berantakan. Tapi hasilnya cukup memuaskan ya. Gemes pengen bikin2 lagi. Mudah2an ada waktu dan tempatnya buat Berkreasi lagi :)



3 comments :

  1. bagus banget ka, jadi terinspirasi nih :D hehe

    ReplyDelete
  2. oh ya, mbak waktu itu bilang kalau buat boneka satu sama lain beda :D
    saya juga seperti itu, meski baru pemula :p
    blognya menginspirasi sekali, karena liat blog ini jadi tertarik ama felt doll

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...