Thursday, July 30, 2015

Tengah malem gini tiba2 inget ART di rumah. Orang nya sederhanaaa banget. Suaminya kuli bangunan, yang kerja kalo ada proyekan aja.

Si mba ini bahagianya sederhana. Cukup jalan2 ke puncak gunung deket rumah sambil liat pemandangan, atau nonton sisingaan di kampung nya. Gak kenal en Gak berani masuk mall atau supermarket, alasannya, takut. Pake HP sederhana yang penting bisa SMS sama nelpon. Ga kenal Internet, Taunya beberes sama ngurusin anak kembarnya. Rumahnya sederhana, perabot pun nyicil. Bérés. Kalo ada uang lebih ,  dibeliin cincin emas buat investasi, walaupun seringnya ga bertahan lama krn dijual lagi buat kebutuhan sehari2.yang penting bisa makan, anaknya bisa jajan.



Ga perlu mikirin laptop rusak yang data2 pentingnya ada di sana. Gak perlu mikirin kamera rusak sama biaya benerinny,  ga perlu mikirin batré HP drop atau sinyal 3g yang timbul tenggelam.apalagi mikirin cari waktu ke salon, si mba pasti sayang buat keluarin waktu dan uangnya cuma buat dikeramasin en pijit dikit.ga perlu ada me time krn si mba mikirnya udah kodratnya perempuan gitu, cukup di dapur, kamar sama tempat cuci. Gak perlu mikirin Kerjaan karena begitu suaminya minta dia berhenti, ya berhenti. Walaupun dalam hatinya masih kepikiran gimana caranya bayar cicilan, hehehe

Hmmm..apa perlu gadai mesin jahit + semua gadget + semua bahan craft buat dituker Sama 1 mesin cuci, kompor dan alat masak biar bisa ngurang2in yang harus dipikirin ya?

#MENATAP NANAR KE KERANJANG CUCIAN

3 comments :

  1. semangat, mbak Linda! Tetap syukuri apa yang ada :D

    ReplyDelete
  2. Mb lindanya lagi kerepotan nih.. Makanya lapak gak buka2.
    Heemmm semangat mb liinnn.. *nungguin lapak buka mau pesen boneka* :D

    ReplyDelete
  3. Mb lindanya lagi kerepotan nih.. Makanya lapak gak buka2.
    Heemmm semangat mb liinnn.. *nungguin lapak buka mau pesen boneka* :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...