Friday, June 5, 2015

baby's day out

Baby acho emang doyan jalan2 (ini.sih emaknya cari alasan). Dari jaman hamil, tiap diajak pergi jalan2, di perut goyang terus, seperti kesenengan.

Sampai Udah brojol pun keterusan. Tiap di perjalanan, tiduuur. Mau naik motor,mobil atau stroller, pasti tidur. Nyampe tujuan langsung bangun, seger deh. Baru Asik main2 liat sekitaran.

2 minggu lalu ada acara meet up outdoor, pasti bawa dong ah, biar liat pemandangan.  Mama nya sibuk main, baby acho papa yang gendong.
Mamamya main dulu


Berhubung banyak ibuk2 beranak, anak dan bayipun banyak dibawa, jadi berkumpul lah para bayi.hihihi, seru juga ya, yang dibawah ini lagi foto sama Neneng geulis, emak2nya berusaha sembunyi



Malamnya baru janjian lagi sama temen kuliah yang punya bayi sebaya, beda 1,5bulan aja. Yang bikin ketawa adalaaaah,, pas baby acho dideketin ke dedek manis ini, dia sibuk mau pegang tangannya. Ternyata oh ternyata, itu modus, buat ngambil biskuit dedek manis :))))
Oo..kamu ketahuan modus yaaa,  buat ngambil biskuit

Yang pasti tiap baby acho pulang main, dia selalu bisa tidur nyenyak. Tinggal lah orangtuanya yang pegel nyetir, pegel gendong dan kecapean . Tapi gapapa, dinikmatin jalan2nya, buat diingat2 nostalgia nantI :p

1 comment :

  1. cxcxcx. sudah kuduga.. itu adalah modus :P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...