Thursday, October 30, 2014

Kreasi Terbaru

Gak baru baru banget sih, tapi memang baru sempat saya posting di sini .
Bulan lalu saya sempat ikut workshop membuat dompet panjang. 2 Hari setelahnya saya langsung buat lagi beberapa, biar tetap ingat ilmunya . Ini hasilnya








Selain itu, beberapa bulan lalu saya sempat buat Lolligirl versi plushie, Dengan desain awal seperti ini


masih kurang sreg, akhirnya saya utak atik lagi polanya menjadi seperti ini .






Lumayan, masih lebih enak diliat dari sebelumnya.

produk2 ini bisa didapatkan di stand Kado Kadi pada acara

BAZAAR EVENT: Swag Escape
Venue            : Grand Indonesia Mall 5th floor
Date              : 6-9 November 2014

2 comments :

  1. haloo mbak. suka deh sama blognya
    aku mulai suka buat craft dari flanel. tapi masih kurang bagus apalagi dibandingin ama punya mbak. hiks ;( mudah-mudahan membaik

    aku tertarik sama boneka yang mbak post diatas. kalo boleh tau, itu pake bahan apa ya mbak? untuk rambut dan sepatunya mbak buat pake apa ya?

    makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cat akrilik mba, bahannya katun sama kain tile

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...