Thursday, September 4, 2014

Review : Made in Felt 2 Magazine

Selamat Sore! kali ini saya mau review majalah : " Made in Felt 2" 
Sebenarnya, saya sudah dapat majalah ini dari sekitar 2 bulan yang lalu, tapi memang baru sempat coba projectnya hari ini. Yang saya buat adalah Seaside girl , yang juga jadi cover majalah ini.

Tingkat kesulitannya gak terlalu tinggi kok , newbie pun bisa buat asal telaten. Di majalah ini ada lebih dari 30 kreasi yang bisa dicoba. Lengkap dengan langkah pembuatan dan pola . 


Mau intip isinya seperti apa? silakan :)


daftar isi

bagian Home decor

bagian needle felting

project yang bisa dibuat berikut pola nya

hasil kreasi saya, Seaside Girl yang saya jadikan gantungan kunci
Sesuai dengan judulnya, majalah ini memang khusus untuk felt/flanel saja. Jarang jarang nih saya iat, biasa seringnya majalah khusus cross stitch atau scrapbook , atau lebih ke seri craft secara keseluruhan. Jadi yang dibahas di majalah ini memang full tentang felt .
 Tidak hanya tutorial dan pola saja yang ada di majalah ini. Tapi ada juga tips2 bermanfaat, cara foto produk, dan interview dengan felt crafter.

iklannya banyak ga? yap yap,, saya juga paling males kalo beli majalah tp lebih banyak iklannya. Secara umum iklannya masih wajar , ga berlebihan dan memang berhubungan dengan felt & craft , saja menurut saya gak mengganggu sama sekali . bentuk iklannya pun dibuat secantik mungkin .banyak juga penawaran diskon bahan dan majalah

Kesimpulannya , majalah ini cukup recomended , terutama untuk para felt crafter , buat cuci mata oke banget deh .

Cukup tentang kelebihannya. sekarang kekurangannya ya,,,
majalah ini bisa dibeli di http://www.myfavouritemagazines.co.uk/stitch-and-craft-bookazines/made-in-felt-2/  . Nah, udah liat site nya? sayangnya terakhir pas saya coba beli, Indonesia gak termasuk dalam negara pengiriman . Dan saya juga belum nemu penjual lokal yang jual majalah ini. tapi di coba aja ya tanya, siapa tau ada, atau bisa titip ke teman . Setau saya mereka masih menjangkau malaysia & singapura :)

Soal  Harga, majalah yang dibandrol €7.99 ini masih masuk akal kok, mengingat cuma 3-4kali terbit setahun , plus isinya yang banyak juga , dengan ukuran majalah cukup besar.

cek juga fanpage nya di sini : https://www.facebook.com/madeinfeltmagazine


Selamat berkreasi teman2 :)


3 comments :

  1. Maaf, mau tanya apakah di page ini melayani pemesanan pembuatan boneka?? mohon bantuannya. Terimakasih #mahasiswaAkhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya, lagi ga terima order dulu :)

      Delete
  2. mba.....saya mau beli DIY KITnya yang cibi dollnya dong, bs tidak mba??

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...