Tuesday, September 23, 2014

craftday + workshop boneka pengantin , Akhir pekan di Museum

Akhirnya bisa ngadain workshop lagi di Jakarta! yup, setelah perjuangan mikir gimana caranya, akhirnya jadi juga saya berangkat, ditemani adik saya buat bantu2 ngajar. Materi nya kali ini adalah boneka pengantin . SUsah engga? susah sebenarnya, apalagi yang baru pegang dan coba. Apalagi waktu yang disediakan panitia memang terbatas. 
Tapi syukurlah,, hampir semua informasi tersampaikan. Masih banyak yang belum 100% selesai, tapi udah bisa keliatan bentuknya. Tinggal disempurnakan di rumah ya :)
Terima kasih untuk para peserta yang sudah datang , sayang foto rame2 nya ternyata blur banget. sedih rasanya :'( , tapi gapapa.. mudah2an lain waktu bisa lagi

Buat yang udah jadi/ udah bikin dan menyempurnakan karyanya, boleh banget lho di share di twitter @ndandutnda, instagram @ndandutnda atau di fanpage Ndandut shop.ndandut.com

ini foto2 yang berhasil didapat,, foto proses kegiatan nya didapat dari fanpage Akhir Pekan di Museum


nah nah,,, bumilnya udah mulai puyeng kayaknya :D




ada bazaarnya juga lhooo,, dan rame banget


peserta dan boneka hasilnya . ada yang kurang nih kayaknya..
Makasih banyak lhooo yang udah meluangkan waktu hadir buat ngerjain, para ibu hamil kece yang bela2in pas lagi mual en repotnya dateng ikutan , para bapak2 yang sabar nungguin istri sambil jagain anak2 sambil ibunya ikut ws. Mohon maaf juga buat segala kekurangan saat workshop , buat para calon peserta dadakan yang ditolak karena kursinya udah penuh. Mudah2an lain kali bisa lebih baik lagi yaaa... :) saya sangat mengapresiasi hasil dan usaha teman2. Kalo udah selesai, yang mau dibisnisin monggo, yang mau dipajang2 aja boleh,, yang mau dipamerin juga siip :)

Warm  hug from me :)

Linda

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...