Tuesday, June 3, 2014

I Love Tuesday

Selasa ini rasanya tenang, entah karena saya lagi ga ada kerjaan mendesak, atau karena kamar saya agak rapi, jadi terasa lebih lega, hehehe. Hari ini enaknya ngapain? oke, ini beberapa saran dari saya

1. membuat leather clutch cantik . tutorial di sini  : http://www.thecrazytailor.com/2013/12/11/leather-clutch-a-howto/ 

2. utak atik layout blog. Seharian ini saya blogwalking dan jalan2 ke pinterest untuk mencari inspirasi layout yang saya mau. cari aja dengan keywords : blogger design inspiration

3. dengar lagu2 baru? bisa coba album barunya Maliq & the Essential, Musik Pop . Gak semua lagunya easy listening sih, tapi beberapa asik didengar kok,,




Have a nice Tuesday ^^

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...