Sunday, April 6, 2014

Review Maret

Lama ga update blog, banyak yang mau saya ceritakan, sekaligus ada juga yang memang mau saya simpan sendiri. Langsung ngobrol kegiatan di bulan Maret yaaa,,

1. Ikut konferensi ukm yang bertajuk GAPURA , yang diadakan oleh Google di hotel Hilton Bandung awal bulan lalu. Di sana saya dan teman2 mengikuti seminar dan bincang2 tentang bisnis online. Gak rugi deh dateng

2. Bulan Maret adalah bulan kelahiran saya, jadi saya menghadiahi diri sendiri sebuah mesin jahit portable. Tantangan, soalnya jujur aja, saya gak pernah bisa pakai mesin jahit, jadi memang saya selalu jahit tangan.
hasil karya pertama :D
3. Saya memenuhi undangan untuk mengisi 1 hari di mata kuliah Wirausaha , D3 Metrologi ITB . Jujur aja, saya gak pernah ngebayangin ini semua bisa kejadian. Masuk lagi ke dalam ruang kelas tempat saya menimba ilmu, tapi kali ini sebagai pengisi, dengan situasi profesi saya yang seperti ini. Alhamdulillah lancar, walaupun awalnya saya bingung dengan materi yang saya sampaikan. Tapi mudah2an ada manfaatnya buat para peserta kuliahnya
sebagian materi yang saya siapkan

4. ikut kursus membuat tas jalan-jalan
niat banget saya ikut kursus ini, mengingat saya belum terlalu mahir pakai mesin jahit, plus prediksi arah kain pun masih suka salah. Nah di workshop singkat Cotton Industries , yang begitu2 bisa dipelajari . Bermodal 100rb, saya sudah bisa membawa pulang tas buatan sendiri. Hore!


5. Hari ulang tahun. Berhubung ada kejutan kecil di pagi hari, semua yang saya rencanakan akhirnya buyar karena kaget, ehehehe. Jadi, saya hanya menghabiskan waktu di rumah, baru malamnya memutuskan pergi dinner. Beruntung, menu favorit saya lagi gak kosong.
seharian di kasur menikmati "emas" yang manis

6. Pergi ke Semarang. Saya belum pernah ke Semarang, jadi begitu diajak suami, saya langsung mengiyakan. Saya agak ceroboh, karena sebenarnya kondisi sedang kurang fit, alhasil perjalanan menuju Semarang sangat tidak nyaman karena diganggu mual dan sakit kepala. Tapi begitu sampai di Mall Paragon Semarang, langsung sakit saya hilang, hahahaha. Mungkin efek dibeliin barang2. Ke Semarang nge Mall doang? engga dong, kan tujuan utamanya ke kondangan (walaupun suami ternyata lupa bawa batik buat ke kondangannya )

7. Subuh saya tiba di Bandung setelah perjalanan semalaman dari Semarang, paginya saya sudah harus berangkat lagi ke Koloni untuk mempersiapkan Workshop Dutchdoll . Cape? iya dooong,, tapi namanya tanggung jawab, ya lanjut aja terus . Workshop baru selesai di sore hari. Makasih banyak buat yang udah jauh2 dateng dari Bogor cuma buat ikutan WS ini :* , makasih juga buat peserta sama panitia yang semangat sepanjang acara :)


Asik,,, jadi semua


foto dulu rame2









No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...