Wednesday, February 12, 2014

Pelatihan Ndandut di Karawang

Lanjut yaaa,,, setelah sebelumnya mengadakan pelatihan di Lampung utara tanggal 28-30 Januari, tanggal 31 dini hari saya sudah harus berangkat ke Karawang, masih dalam tujuan yang sama, untuk pelatihan aksesoris dari kain dan pita.
Beberapa waktu sebelumnya, grup ibu2 ini sudah diberi pelatihan bunga dari kain perca, jadi saya tinggal mengarahkan ke variasi dan aplikasi menggunakan bahan lain seperti pita, renda, dan flanel.
udah pada mahir

renda dan pita yang akan diaplikasakin, dan saya baru liat saat pelatihan, mau gak mau harus berpikir keras gimana caranya bikin dari bahan2 ini

bahkan pendamping saya, ibu Sartini juga asik berkreasi :D

foto peserta dan hasilnya :)
Apakah rentetan kegiatan untuk pelatihan sudah selesai? Ya, sudah. Tapi kegiatan lain ternyata belum,, hihihi.. tunggu cerita selanjutnya ya,,

2 comments :

  1. aku telat berita :( ...kapan" k ckarang dong mb linda.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu undangan ke sana aja mba :) habisnya saya kan jauh , di bandung ^^

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...