Wednesday, February 19, 2014

kreasi dengan bahan terbatas

Beberapa waktu ini memang saya sudah tidak menerima pemesanan lagi. Selain karena waktu yang terbatas, juga karena bahan yang terbatas. Terbatas karena ruangan yang biasa saya pakai sebagai workspace sudah beralih fungsi menjadi kamar tidur. Barang2 craft saya masih tersimpan di ruangan tersebut, tapi dalam bentuk packingan dan ditumpuk2,  sehingga amat menyulitkan saya untuk mencari atau mengambil bahan tertentu.

yang saya punya hanya perca2 kain kecil ini saja, yang ukurannya tidak lebih dari ukuran kertas A4.

Dengan bermodal flanel seadanya, plus beberapa bahan yang terlihat, saya membuat ini :

Dan siang ini, perlahan2 saya mulai membereskan barang2 kecil , mengatur ulang, setidaknya membuat saya mengingat ulang di mana saya menyimpan printilan kecil.

Rasanya tersiksa ga punya ruangan khusus buat bekerja. Apalagi bergabung dengan kamar tidur. Karena prinsip saya, kamar tidur ya memang tempat untuk beristirahat, cukup ada tempat tidur, tanpa berbagai macam peralatan kerja , laptop, lemari buku dsb.
Tapi lagi2, memang ini konsekuensinya , jadi cukup dijalankan. Mikir lebih keras? oh tentu. Mulai dari awal? hitunglah begitu. Tapi Bismillah,, saya mau berusaha terus . Mudah2an segera ada solusinya :)

1 comment :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...