Monday, January 27, 2014

Honeymoon ,, cieee

Harap bagi yang belum menikah atau pengen banget nikah,, ini postingan di skip aja, soalnya pasti jadi pengen cepet2 ,, cepet2 nikah & jalan2 :p
 Sebenernya, berhubung tabungan sudah habis buat nyiapin nikahan, saya dan suami ga ngerencanain buat pergi honeymoon. Apalagi saudara2 jauh lagi pada ngumpul, kok ya sayang kalo gak ikut kumpul. Tapi setelah cek jadwal ini itu, ternyata ada cukup waktu dan uang buat berlibur sebentar. 

Pergi kemana? oh, di Bandung aja. Searching sana sini, akhirnya kami memutuskan untuk menginap di hotel Padma Bandung  setelah baca reviewnya yg super banyak itu.

Datanglah kami kesana, hmm,, terpesona deh.  Belum lama check in, udah ditelpon butler, ada afternoon tea plus cemilan2 enak. View di restorannya bagus .Jadi di tempat ini, lantai nya ke bawah,, bukan ke atas. Nomer lantai pun mengurut ke bawah. Kalo cuma lewat depan jalan raya nya, Padma ini seperti rumah lebar 1 lantai. kalo udah masuk,, yuk masuk, liat isinya

Naaaah, begini nih bentuknya :
Taken from Padma Website


View dari kamar, jendela lebar yang mengarah ke lembah & kolam renang


Abis Maghrib, dapet kejutan Cheese cake dari butler , uwuwuwuw

Tapi tetep, biar dalam rangka Honeymoon, kerjaan tetep dibawa soalnya ada kerjaan mendadak yang ga bisa ditunda2

ini foto dari jendela kamar, entah berapa kali zoom, ngincer jacuzzi nya, pengen banget berendam air panas ,
 Besoknya, adik saya maksa2 pengen ke Floating Market lembang. Okay, berhubung kerjanya jadi ketua panitia cukup sukses, ajakannya saya terima. Tadinya mau ketemuan di kampusnya, tapi berakhir ketemuan di TKP. Tempat nya baguuus. sayang pas saya sampai, sudah tutup, baik untuk welcome drink, & pasar terapungnya. jadi ya cuma foto2 sekitar, tapi fun kok :D
Cie penganten baruuuuu *jawil dagu

Jadi bebegig sawah !

cuma sempet main ke deket kolam pas malem2

Breakfastnya,,, enak bangeeeeet , plus banyak pula variannya, tiap hari banyak menu yang ganti2

Eits,, ada yang pegang :">
 Hari Terakhir niatnya mau jalan2 ke bawah, mau liat arena outdoor, dll. Tapi hujan T___T dan ga berhenti. Akhirnya cuma bisa meratap di kamar.







Dan memang seperti kata orang2, tempat ini beneran great escape place. gak berasa di hiruk pikuk bandung, padahal posisinya deket banget sama pusat kota. Mahal memang, tapi sebanding kok. Apalagi kami menghemat biaya transportasi,,

Bakal balik lagi kemari? oo.. tentu mau, tapi nabung dulu deh yaaa,,

Sedikit tips buat temen2 yang berniat dateng ke sini, pas reservasi, jangan lupa mention tujuan kalian ke sana. Suami saya ketika booking minta disiapkan ruangan yang nyaman untuk honeymoon. Jadi begitu datang ke kamar, udah ditebar aja gitu bunga2an dimana2,, termasuk di kamar mandi , dan malamnya dapet cake gratis. Makin seneng deh.
kamar berbunga2



4 comments :

  1. etjieee...
    gak ngajak2 ih hanimunnya
    (yaiyalah)

    ReplyDelete
  2. mbaaaaa keren banget hotelnya
    namanya PAdma gitu ya mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes dear,, namanya Padma, ada di bandung, ada juga di Bali :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...