Sunday, January 26, 2014

Hai!

Lama tak jumpa, dengan kesibukan menjelang pernikahan dan beberapa saat setelah  pernikahan, alhamdulillah saya sah menjadi seorang istri. *Nyengir lebar, lebar banget

Quick review sebelum review vendor yah,,
Acara dimulai dari pengajian , yang datang dari pesantren dekat rumah. Acaranya hari Jumat, 17 Januari 2014


Hari sabtu 18 Januari , saudara2 dari seluruh penjuru Indonesia (iya, ini emang agak lebay) , datang serempak, dan akhirnya saya kehabisan tempat dan mengungsi di hotel yang satu komplek dengan Transtudio Bandung, dengan pertimbangan kalau hotel ini yang paling nyaman dan dekat dengan gedung
deg2an sih engga,,, tapi keringet dingin plus ga bisa tidur semaleman :p


19 Januari, mulailah acara yang udah dipersiapkan selama berbulan2..
Akad nikah


Prosesi adat sunda, biar seru


Resepsi pernikahan dengan baju kebaya modern warna kesukaan saya, toska :D



Resepsi pernikahan dengan baju adat bugis



Secara keseluruhan, saya & pacar calon suami suami  cukup puas dengan 1 hari kami, memang gak semua vendor sempurna, tapi gak fatal kok. Satu persatu akan saya review plus minusnya :)

8 comments :

  1. Selamat ya Mba Linda....semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia, langgeng, n cepat dapat momongan,
    Amien....

    Cantik ich...manglingin...^^

    ReplyDelete
  2. Congratulations, wish you to be very happy. The clothing is very beautiful (and very different from my country.) You are all very handsome ... Kisses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sonia. Thank You :) . In my country, there's hundreds of ethnic groups, and each of them has different wedding dress. Since my husband and me is from different ethnic groups, we decided to use 3 :D

      Delete
  3. akhirnya .... selamat ya mba Linda, sakinah mawahdah warahmah ...happy ever after :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah akhirnya :) Terimakasih ya mba,,

      Delete
  4. aaaaaakkkkk mbak linda cancik benjeeetttsss >,<
    selamat ya mbak lindaaaa semoga bahagis, barokah, sakinah, mawadah, warohmah pernikahannya *kecup bashah :******

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...