Tuesday, December 24, 2013

Workshop Review : Princess doll, boneka jari dan jellyfish keychain di museum nasional jakarta

Ini kedua kalinya saya mengadakan workshop di Jakarta, hanya berselang 2 minggu setelah workshop pertama. Berbekal pengalaman 2 minggu sebelumnya yang terburu2 mengikuti jadwal kereta, kali ini saya naik travel. acaranya berlangsung tanggal 7 Desember, berbarengan dengan bazaar produk.

Kericuhan dimulai ketika H-2 calon suami saya tiba2 ga bisa ikut nemenin berangkat, karena ada urusan mendadak, jadi saya harus berangkat sendiri. untungnya rute dari travel ke museum cukup dekat + bisa naik bis transjakarta. Saya sampai 2 jam lebih cepat dari jadwal -___-

saya masih sempat beres2, dan pilih meja bazaar yang paling dekat dengan meja workshop supaya tetap bisa diawasi 2-2nya. Mengingat tempat workshop yang disediakan jadi jauh lebih kecil , saya memang sudah wanti2 di facebook kalau kursi terbatas. 

alhamdulillah lancar,, terima kasih ya teman2,, baik yang sudah ikut workshop, maupun yang sudah belanja produk Ndandut, dan yang turut membantu, juga mba Rini dan mba Atik selaku salahdua dari panitia.


ini beberapa fotonya ya :)



                               

























 Jangan kapok yaaa,, saya bakal balik lagi ke Jakata segera ! :p


3 comments :

  1. kapan-kapan aku mau ikut Teh
    Insya Allah umur panjang aamiin XD

    ReplyDelete
  2. mba,, itu boneka matanya dilukis pake tinta apa ya? biasanya belinya dimana? makasihh :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...