Tuesday, December 24, 2013

Warna favorit baru : Salem

Salem atau salmon. Saya rasa warnanya asik dan ga terlalu manis. Pertama pas saya beli kain warna salem, mama komentar "Kayak anak TK" . errr.. Ma,, plis

Tepat ketika bajunya selesai dijahit, saya nemu sepatu yang pas, super pas. <3
uwuwuw, pake blink2 gold

tuh kan mirip warnanyaaa

langsung pake aah,,, mwihihihi
Setelah bajunya langsung dipake,baru deh mama bilang kalo warna nya cukup. Naaah,, tuh kan bener :D
Giliran udah beli kain warna gelap, tetep dikomentarin juga, dibilang warnanya ketuaan,, Baiklah, tunggu bajunya jadi ya ma!

1 comment :

  1. Itu nama warnanya salem ya? aku sebutnya peach ^^ hehehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...