Tuesday, December 24, 2013

sekilas lewat desember

Lagi2 saya harus elap2in blog ini. Udah Gemes bangeeet,, pengen nulis ini itu. gara2 internetnya yang super duper lelet, saya harus nunggu sampai direset ulang. Giliran udah direset, jadwal lagi penuh2nya :p
Alhasil terlalu banyak yang saya lupain. hihihi.. jadi harap maklum kalo bakal berderet postingan malam ini.

Sibuk apakah saya akhir2 ini? Workshop pastinya, dan mengurus (baca: lunasin) semua vendor untuk nikahan saya.

Setiap materi workshop selalu saya usahakan buat pola khusus, jadi buat yang suka nuduh macem2,, umm,, dinikmati aja yal :D

mulai dari kepala gepeng, ketinggian dan akhirnya baru bisa dapet model kepala yang pas. Proporsinya gimana? ya suka2,, toh saya yang ngarang ini, gak pake rumus ga pake ukuran. Saya baru bisa buat pola kalo udah bikin barang jadinya. Jadi sistemnya kebalik, karena jujur aja, saya ga bisa bikin sketsa atau gambar . yang penting jadi. Alhamdulillah respon teman2 bagus, saya pun senang :)

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...