Wednesday, November 27, 2013

Wedding Update: ga nyampe 2 bulan lagi

Rasanya? makin gak karuan. dikit2 kalo inget waktunya bikin mules . Untuk MC masih galau mau pake yang mana. Untuk hiburan, tampaknya udah ada kandidat utama, mau dihubungi besok pagi. 

Masuk bulan desember, sudah banyak yang harus dilunasi. siap2 kuras tabungan. siap2 juga segala resikonya. 2 hari lalu saya dan pacar  calon suami ketemu, ngeluarin budget list dan mulai itung2an dana lagi. Rombak angka2nya. ada yang bisa dihemat seperti pos undangan, ada yang lebih besar pengeluarannya seperti misalnya KUA, dan ada yang mirip nilainya, seperti cincin. tung hitung hitung,, alhamdulillah ga kurang, justru ada sedikit lebihnya untuk hiburan yang memang kami incar

Bukan kejutan lagi, souvenir masih belum jadi. iya, belum jadi, 10% pun belum. kenapa? karena saya banyak maunya. souvenir yang saya buat sederhana, tapi kerasa selalu banyak kurangnya, jadi tiap ngerasa ada yang gak bagus, saya stop pembuatannya, dan begitu seterusnya.

akhir2 ini juga jadi kerasa makin mellow,, bawaannya pengen nangis aja tiap inget nikahan. 

yasudahlah,, mari kita nikmati aja prosesnya :)




2 comments :

  1. kyaaaa semangat mbak lindaaaa >,< *hugs
    buoleh dong ya itu supenir dikirim satu ke surabaya ehehehe *wink

    ReplyDelete
  2. itu tulisan apa ya yang dibawah souvenir?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...