Saturday, October 19, 2013

Workshop/kursus gratis bros flanel

Kabar gembira buat temen2 yang mau ngumpul2.  Ada workshop gratis lho :)
dicatat waktu dan tempatnya ya :
* Waktu : Rabu, 23 oktober 2013, pukul 12.00-15.00
* Tempat : Beehive, Jl.Subang no 67 , terusan jalan jakarta , Antapani , Bandung
* Materi : Bros flanel kombinasi katun 

cara ikutannya gimana? bisa langsung datang ke TKP, tapi disarankan daftar dulu aja ya via email ke order@ndandut.com atau inbox ke fanpage ini : https://www.facebook.com/ndandutmbee

----syaratnya apa ? ga ada syarat apa2 kok, bahan dan alat sudah saya siapkan. Tapi ada baiknya bawa gunting tajam sendiri untuk jaga2 kalo kurang.

---nanti bikin bros apa? ikuti update nya ya,, sedang dibuat sampelnya

Sekalian nih, buat teman2 yang mau ikut WS dan berminat pesan buku saya yang berjudul kombinasi flanel dan katun, bisa PO juga di WS nanti. Harga resmi Rp 50.000, tapi nanti ada diskon khusus untuk teman2 yg udah dateng :) 

---kalo mau ikut WS wajib beli bukunya? tentu tidak! saya gak pernah maksa orang beli barang saya kok. WS gratis ya gratis, ga pake syarat dan ketentuan :P

ditunggu kehadirannya ya teman2 :D

2 comments :

  1. WS nya menggiurkan mbak Linda,, sayang kejauhan dari sini..
    mbak, kalo misal PO bukunya mbak Linda untuk yg ga ikut WS bisakah? sy daftar lho.. xixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget arien :) saya catet yaa.. makasih ^^

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...