Saturday, October 26, 2013

review : Workshop Birdie brooch

Hai, maaf atas keterlambatan reportasenya :D
WS kali ini supported by 3R dan Bee mee
Jujur aja ini workshop yang paliiiing melelahkan yang pernah saya adain. Pertama, waktu promo nya mepet, cuma 3 hari, jadi bener2 kejar2an buat sebar info ke mana2. Kedua, biasanya saya ditemani adik saya, Lia, yang ikut membantu mengajar, tapi kali ini dia berhalangan, jadi saya harus sendiri. Ketiga, saya sedang sakit ketika itu, baru dari dokter sehari sebelumnya, dan aslinya lemes banget rasanya.
Tapi melihat teman2 yang hadir cukup antusias, saya jadi semangat juga. hehehe.. Dari rumah memang saya sudah siapkan guntingan bahan, pola, dan aksesoris, jadi biar bisa langsung menjahit. Materinya tentang Birdie Brooch. setiap orang membuat 2.

alhamdulillah, yang hadir banyak ternyata :">

disediakan amplop untuk menyimpan part2 kecil dan potongan pola biar ga tercecer

di tengah meja disiapin beberapa lem tembak

ayo dipilih paduan warna katun dengan kain flanelnya


jahit2,, isi silikon

aaakk,, makin banyak yang dateng sampe harus lesehan 


Hore! dapet nanas dari subang :D makasih banyaaak

Naaaah,, ini beberapa hasilnya,,, klik fotonya buat liat ukuran gedenya yaaa..

     

 

Pokoknya makasih banyak buat yang udah menyempatkan buat hadir, banyak yang rumahnya jauh pula. Makasih juga yang udah beli buku saya di TKP. Makasih juga sumbangan rujak serut dan rujak buah nya Bee Mee yang bikin seger siang itu, aslinya enak banget deh. Yang penting kita bisa ketemu en bersenang2 di WS rabu :D





 Oya, saya bagi doorprize 1 buku loh,, yang dapet, Iskan. Selamaaat ^^
duh, fotonya blur, maaf yaa :D

Add caption


Horeee rameee !!!!

7 comments :

  1. Maaf banget saya gak jadi dateng, karna mendadak harus ke luar kota :)
    Insyaallah besok2 bisa ikutan -- Flaneriaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa mba, nanti ada lagi kok lain waktu :)

      Delete
  2. teh Linda makasiii yaa udah bagi" ilmunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2,, makasih juga udah hadir en ngeramein acaranya ya :)

      Delete
  3. teh linda salam kenal aku arie, baru mau memulai juga nih kerajinan flanel... aku mau dong ikutan workshop-nya teh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh,, tanggal 28 di museum nasional jakarta,, lengkapnya cek aja di shop.ndandut.com
      Thanks :)

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...