Tuesday, October 8, 2013

Frame mahar tema laut

            

Hai,,, selamat pagi :)
Beberapa waktu lalu saya diminta membuat frame mahar, tapi tanpa boneka nya. lho? begimana ini? ya ga gimana gimana sih,, hehehe. Saya ambil tawarannya sebagai ajang latihan mengasah skill bikin mahar nya. Seperti biasa saya perlu buku utama nya sebagai acuan. Yang bikin agak bingung, saya diminta menggunakan 30 uang nominal 10.000 & 60 uang nominal Rp 5000 ke dalam frame kecil. Setelah nego, akhirnya saya dibebaskan untuk mengolah nilai uangnya, yang penting sama totalnya. Kesulitannya di pencarian pecahan uang. Ke bank, gak ada uang baru, jadi mau ga mau saya tukar dengan jumlah cukup besar, baru di sortir ulang buat cari yang paling rapi lembarannya .

Berasa jadi juragan angkot, uang receh dimana mana


 Untuk mahar ini, saya ambil tema under the sea. Jadi dibuat satu pasang ikan , dan koin 2nya saya pakai sebagai gelembung udara.  Awalnya, saya diminta menggunakan frame warna gold. tapi berhubung waktu nya sangat sempit, saya cuma bisa pakai frame putih yang memang ada di rumah. Akhirnya saya pakai backgroung warna gold dengan motif putin berbahan beludru, cantik sekali (sayangnya cuma ada 1) .
blup,,bluuup,,blup


 Nah, kira2 segini nih ukurannya ya ,, *sekalian mejeng narsis
ukuran frame 33x33cm
 Sore hari nya, saya baru sempat beli hiasan pendukung seperti bintang laut dan kerang2an, jadi baru sempat dipasang di rumah teman, dan difoto seadanya. kurang lebih hasilnya sepeti ini. Bagaimana? sudah mendekati tema laut nya?

2 comments :

  1. huaaaaaa... makin kece aje kreasi2 neng nda ini.... bikin seneng ^^ :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...