Monday, October 21, 2013

Boneka Flanel Pengantin Adat Gorontalo

               
saya punya pelanggan yang sudah rutin memesan boneka adat untuk teman2 nya yang menikah. Kali ini saya diminta untuk membuat boneka adat gorontalo dengan tema warna Fuschia dan perak. Jujur aja, aksesoris seperti pita, payet dan renda perak saya sangat terbatas, karena memang jarang ada yang pesan , kalaupun ada ukurannya kecil2. Jadilah beberapa hari yang lalu saya hunting cari pernak pernik perak. Rata2 toko yang biasa saya datangi menjual renda2 perak dalam bentuk roll. Iya sih 1 rol bisa sampai 20 yard, dan awet bertahun2, tapi harganya itu yang bikin megap2 , dan ga mungkin juga saya cuma beli 1-2 jenis saja. 

Sampai di rumah, ternyata ada payet besar warna perak yang kayaknya lupa dimasukin ke kantong sama pelayannya. Grrrr.. kesel rasanya, mengingat saya udah jauh2 pergi beli bahan, tapi ga dimasukin. Buat balik lagi rasanya ga sanggup. Akhirnya bermodal mepet & modif, saya coba cari cara buat ngakalinnya, biar aksesoris peraknya gak terlalu monoton. caranya ? saya lukis satu2,, *meratap

Tapi bisa dibilang perjuangannya setara kok. Saya pribadi puas banget dengan hasilnya :D

berserakan dimana2.. >.<



2 comments :

  1. Luchu bgt Mba boneka nya...model baju n warna nya cantiiiiikkkk....^^

    ReplyDelete
  2. orang kreatif mah begini... gak ada kata "GAK BISA" buat semua keadaan...
    mantaaappp... Semangat terus neng nda.....!!!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...