Sunday, September 29, 2013

Wedding prep update: Undangan & baju pengantin

Waktu yang tersisa kurang lebih 3 bulan lagi, tapi ternyata masih banyak yang belum diselesaikan tiba2 sesak napas

Undangan : 
Setelah mabok berkali2 muter2in pameran, trus jalan pagarsih  dan sekitarnya , akhirnya kami memilih satu vendor. YAaay!!  beberapa bulan lalu kami sempat ke vendor tersebut , dan cukup ngerasa cocok , apalagi kami ga ada gambaran sama sekali mau desain undangan yang seperti apa, jadi pasrah aja liat model2 yang udah ada aja. Budget untuk undangan ini sebenernya udah ada , cukup untuk pesan undangan hardcover. Tapi setelah dipikir2 lagi, agak sayang , krn biasanya undangan udah beres acara , ya dibuang. Harga yang dikasi vendor ini udah cocok,, tapi waktu itu belum pesan. Giliran mau pesan, eh, nilai dollar meroket, jadi dipastikan harga undangan nya juga pasti naik, huhuhu. Mau nunggu turun, ga pesen2 dong, akhirnya nekat kesana dan ternyata harga yang dikasi lebih murah dari yang ditawarin dulu :D alhamdulillah, rejeki orang mau nikah mah gitu yaaa :p 

sekarang lagi di tahap koreksi desain. Oya, tahap ini penting banget lho. saya dan pacar calon suami udah oke aja sama desainnya (tinggal warna nya aja yg belum pas) , dan ortu emang ngebebasin terserah mau kayak gimana. Tapi kami coba sodorin nih si desain dan tulisannya, dan ternyataaaa,,, koreksinya banyaaak banget. Jadi inget, jangan lupa minta ortu cek desainnya sebelum kita setujuin buat cetak

Baju pengantin :
Akhirnya diputuskan buat baru untuk kebaya nikah & resepsi. Sebenernya ada kebaya yang pas dan cocok modelnya, tapi ternyata kependekan :( yasudah , bikin baru. Nah yang ini agak lucu,, udah beres Dp, tante wiwit (yang bikinin kebayanya) nanya mau model yang seperti apa, saya dan mama sepakat pilih model A, dan B , dengan model kerudung yang sederhana aja en ga ribet. Tante wiwit sampe bolak balik nanya, "Linda, ini modelnya mau yg gini aja, ga mau yg lebih wah atau gimana gitu? " hahaha. Saya emang pilih model yang sederhana banget, krn emang ga mau ribet aja , en emang ga terlalu suka sama yang berlebihan. 
Minggu lalu udah fitting bustiernya, cucok,, en diwanti2,, jangan ampe tambah endut pas hari H. errrr... baiklah *sambil nyemil
fitting bustier udah beres , udah mulai ngukur ulang lagi buat kebaya akad, en nunggu kebaya akad nya jadi buat di coba lagi, baru bikin baju resepsi , daaaaan seterusnya.


--------------------------------------------------------------


6 comments :

  1. wuuih... senangnya ada yang mau nikah... kira-kira diundang nggak yah hehehe *sok kenal* ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, senang sekaligus pusing juga mba,, :p

      Delete
  2. ndaa.. semoga terus dilancarkan ya persiapannya..
    kiss dari belanda :*

    ReplyDelete
  3. ditunggu share hari 'H'nya aja deh ... plus fto2 nya ...ya mba Lin ...:)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...