Friday, August 16, 2013

box mika untuk souvenir pernikahan

Hai, kembali ke persiapan pernikahan. Sesudah lebaran, saya kembali menyusun rencana saya . Salah satunya adalah menyiapkan souvenir . Setelah beberapa kali membuat sampel, akhirnya ada juga keputusannya. Dari pihak orangtua saya membebaskan, sedangkan dari camer juga udah oke, asal packagingnya menarik. Oke, dari sini udah ada progress .

Tahap selanjutnya hunting packaging. Camer pengennya pake box mika, biar terlihat lebih spesial. Saya dan pacar calon suami pun mulai hunting. yang pertama ke sekitaran Cibadak  . Karena masih suasana lebaran, masih banyak toko yang tutup ,tapi ada juga yang buka. saya beli 2 sampel ukuran di tempat yg menawarkan harga termurah, dengan harga 500 dan 800 rupiah (harga per agustus 2013) . 
2 box di sebelah kanan yang dibeli di cibadak
selanjutnya ke toko Kijang Mas, jalan Hariangbanga , Bandung . disini ada lebih banyak ukuran, tapi dengan harga yang gak murah . harga per box nya mulai dari 1500-2400 untuk ukuran kecil.  
naksir yang berbentuk bunga

Mahal ya yang di kijang mas? iya, tapi mari lihat perbandingannya :

 

Dari tebal, udah lebih tebal yang box kijang mas, lebih solid, dan ada alas karton emas nya. Yang dibeli di cibadak lebih tipis dan kurang solid. Setelah berunding, kayaknya bakal pake dari Cibadak aja, dengan pertimbangan harga yang lebih murah , dan biasanya box souvenir langsung dibuang penerima. Untuk mengakali, nanti rencananya ,mau diikat pita satin aja, biar jadi solid & cantik :)

1 comment :

  1. Kak, msh punya no. Dt4 kakak bli t4 mika itu? Bls ke email ku sja y.. raeginaq@ymail.com. makasih sblmnya..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...