Tuesday, July 9, 2013

hadiah yang tertunda

ini nih hadiahnya :
buku "menjadi cantik ,gaya, dan tetap kaya" , karya Prita H.Ghozie
 kata pacar  calon suami tadinya mau dikasi pas lamaran , tapi gak sempet beli. hahahaha , tau aja saya boros kurang hemat. abis liat2 sekilas, kayaknya bagus banget bukunya, bisa buat mengisi ramadhan nih. ihhiy,, makasih ya :) , saya juga dikasi pernak pernik kamera , seperti remote kamera , sama adapter lensa , uwuwuwuw (tapi ga tau deh barang2 ini sebenernya siapa yang mau :p )

hari ini di toko buku saya juga dapet 2 buku keren . sederhana memang kreasi2nya, tapi sungguh menyenangkan hati  tiap buka lembarannya :) seneng saya liatnya, jadi mau gak mau harus masuk kantong belanjaan. bahagia itu sederhana, walaupun kadang2 harus dibeli pake uang.


hari ini saya dapet juga sekantong makanan sehat. Yap, gara2 bandel makan sembarangan en jadi jarang makan buah, gangguan pencernaan hadir lagi. Gak enak banget,, menderita berhari2 en kerjaan pun gak beres. Cuma bisa tergolek di kamar, sama sekali gak bisa apa2. jadi begitu hari ini udah baikan, langsung berangkat cari makan yang bener

oya, sebentar lagi bulan ramadhan. hore!!! mohon maaf kalo ada kesalahan baik di dunia maya ataupun nyata :) selamat menjalankan ibadah puasa ^^

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...