Tuesday, July 9, 2013

arisan 3R , juli 2013

bulan juli 2013 ini adalah arisan +ws terlama yang pernah diikuti. kenapaa? karena WS nya susah. susah tapi nagih pastinya. berhubung saya ada kerjaan lain, jadi cuma bisa jadi tukang poto aja. hiks2..
kali ini ngadainnya di Food Opera, tempatnya nyaman banget buat ngumpul karena disediakan ruangan khusus gathering. tema ws nya : " kursus membuat clutch tanpa jahit " yang dimentori oleh mba Chandra dari Charlotte Craft 

liat deh foto di bawah ini. kayak display barang2 di toko kan? tapi jangan salaah, ini hasil para peserta WS lho. 


Para peserta dari awal udah dikasi PR gunting kain dengan ukuran tertentu. Mba chandra udah siapin semua alat dan bahan lainnya. ternyata susah susah gampang ya buat nya. plus memakan waktu cukup lama . Dan sesuai judulnya, gak pake jahit, semua di lem . seru!  meja dilapis kertas koran dulu mengingat ini kerjaan yang bisa bikin kotor, hehehe
salah satu kombinasi kain clutch , pilihan Esti

sambil makan2 yummy di TKP

proses pembuatan, yang ini proses clutch mba meli



rakit-raki,t udah setengah jadi nih
 Voila!!! ini lah hasilnya. perut kenyang, hati senang!!  :D

buatan Rani

mejeng dulu buat difoto2

antara penasaran, sama cape juga ya muka orang2 yang bikin clutchnya :)

berminat ikut workshop buat clutch nya? tunggu tanggal mainnya ya,, mau diadain untuk umum kok, dengan harga yang terjangkau. happy crafting ^^

4 comments :

  1. cakep banget tasnya.
    pengennnnn -_-"
    kalo bukan pengusaha craft, boleh ikutan arisannya gak ndaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. asalkan crafter, gak copas foto sih harusnya bisa mir :D

      Delete
  2. clutchnya lucu :)
    itu kog bisa kaku dilem di karton? hehehe dari dulu penasaran kog bisa tas-tas itu kaku. diisi apa sih... hehehe

    ReplyDelete
  3. kaku karena di lem seluruhnya ke karton mba,, ga cuma pinggirannya aja yang di lem

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...