Monday, June 3, 2013

sudah mau senin lagi?

HAAAH...weekendnya udahaaan?
biasanya saya paling senang ketemu senin, tapi kali ini enggak. pertama karena weekend saya sudah cukup padat, dan dari senin sampai minggu depan kerjaan saya menuntut minta diselesaikan . gak bisa cuti, gak bisa alesan ini itu :) bismillah aja deh, mudah2an dilancarkan .

hari minggu ini dirasa cukup produktif. dari pagi udah rapat online tentang kegiatan komunitas, udah bales email ini itu, sampe karena keasikan foto produk, tau2 udah jam 12 . Oh no, saya kan ada janji dengan teman. mana belum mandi, ehehe.

13.30 nyampe di coffee shop, gak lama kemudian teman saya muncul. jadilah kami memesan beberapa jenis kopi. Tapi ternyata Moccafrozt yang saya pesan rasanya aneh :( masih enakan yang dripped coffee :(


penampilan cantik ga jamin rasanya :(

nice quote
berhubung pacar & teman asik ngobrol, saya kabur dulu deh dari sana, gak ngerti juga obrolannya. Mumpung lokasinya deket dari Jonas foto & toko scrapbook, jadi bisa sekalian belanja.  ihhhiy, di toko scrapbook, banyak kertas baru, cantik2. tapi kali ini banyaknya saya beli untuk motif cowok.
asik ya motifnya, apalagi yang sepeda

cuma sanggup beli 4 frame, besar, berat pula bawaannya
beres belanja, ternyata mereka masih asik ngobrol , sampe saya sempat ketiduran :p  agak gak tenang juga sih, bukannya gak mau ngasih waktu, tapi kan saya masih harus ke pameran wedding lagi untuk DP catering, sedangkan waktu udah hampir maghrib. untungnya masih kekejar ke pamerannya.

Btw, setelah ngobrol2 lagi dengan vendor catering, ternyata saya dapet dekorasi meja untuk pajang foto2 prewed . Tapi kan dari awal emang saya gak bakalan buat foto prewed. jadi kepikiran mau pajang boneka dalam frame aja deh .kan frame ada banyak, sekali pake pula, bonekanya juga bisa dari sampel2 yang ada . si pacar sampe bilang, sekalian aja taro kartu nama kali aja ada yang minat pesen, entah dia beneran mikir gt ato nyindir otak sales saya, hahaha . #ogahrugi #itung2promosi #otaksales

souvenir? oh,, tentu saya bikin sendiri :p

2 comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...