Monday, June 10, 2013

akhirnya ngerasa deg2an lagi


terakhir saya ngerasa deg2an itu, jaman2nya koloqium, sidang untuk Tugas akhir kuliah saya , yang artinya itu beberapa tahun yang lalu. Kali ini coba ke babak baru ya ,lamaran. Mungkin sebagian orang berpendapat kalo lamaran jangan terlalu jauh dari tanggal nikah. Tapi atas beberapa pertimbangan, saya & pacar calon suami milih lebih baik segera aja, walaupun tanggal nikah masih lama. 
Deg2annya lebih ke khawatir ada yang salah, ada yang kurang, dll. Wajar, pasti tiap orang punya ketakutan masing masing. dari malem saya deg2an mikirin ini itu .

Untung paginya saya udah rusuh, ngurus ini itu, jadi gak punya waktu buat mikir yang engga2. mulai dari jam 7 pagi, saya dengan adik berangkat ke toko bunga, ngambil buket2 bunga yang sudah dipesan 2 hari sebelumnya. Ibu saya sebenernya nawarin buat pake tirai/kain untuk hias rumah, tapi saya rasa agak berlebihan, kalo ditambah penghulu sih gapapa *langsung nikah maksudnya  :p  . Jadi saya tawar, buat pake dekorasi bunga aja, & alhamdulillah ibu saya setuju, en dapet juga toko bunga yang gak jauh dari rumah.

tukang bunga nya baik, biar saya agak bawel urusan detail bunga, saya dikasih buket2 bunga yang cantiiiik banget. gak lupa saya pesan juga bunga putih kesayangan saya 1 ikat. lumayan buat ngehias meja hidangan , simpel, tapi bikin seneng :)

lucky me, pesan buket ukuran sedang, taunya tukang bunga salah buat, jadi ukuran besar , tapi harga sama :D
segeeeer bunga nya. cantik pula . bunga favorit  <3
 pagi2 udah beres-beres ruang tamu & ruang tengah . percaya atau engga, taplak2 meja nya, semua ayah saya yang jahit lhooo,, sofa ruang tamu & sofa ruang tengah disingkirkan, karpet dipasang

my lil' bro, watching Doraemon :p


sempet2in foto pas pagi sambil nyiapin makanan :D
9 Juni 2013, pukul 11 siang, acara dimulai, yang dateng mulai dari tetangga & kerabat, en pastinya keluarga dari pihak cowok dooong. alhamdulillah lancar, en semua baik2 aja. yang bikin gak nyaman cuman 1 sih, ini acara formal, sedangkan saya susah buat jaim , hahaha. tahaaaan,, tahaaaan,,,

ya ampun , susah nya buat jaim -___-  *masi banyak poto konyol lainnya 



hampir lupa saya foto bareng , ini aja pas udah pamitan. ihhhiiiy,,

dapet ini melingkar di jari manis kiri :p
 sepanjang acara nyaris saya gak ngobrol sama itu cowok yg udah ngelamar -____- . Tapi mama minta cowok itu balik lagi sorean, buat ngambil beberapa makanan, jadi akhirnya bisa ngobrol sore nya.
ecieeee... ada yang lagi seneng :p

thanks to Mama yang udah repot masak semua hidangan buat berpuluh2 orang ini ,coto makassar sama pisang ijonya laris ma!    , buat ayah yang baik hati repot2 jadi "indo botting" yang siap sedia dimintain tolong ini itu, buat adek2 yang rela bangun subuh ikut bantuin, tetangga & teman2 yang udah hadir . makasiiiiii doa nya :)

selanjutnya, mari menabung buat acara nikahannya :D

20 comments :

  1. Congrats yaaa,
    Selamat atas acara lamarannya, semoga nanti diberi kelancaran dan kesuksesan buat acara resepsinya.

    ReplyDelete
  2. alhamdulilah...
    wilujeng nya teh"nda...
    sing dipasihan kalancaran kangge tahap salajengna

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mba Linda....semoga semuanya lancar n di beri kemudahan sampai hari H nya, amien....

    btw, pasti nti souvenir nikahan nya buat sendiri yach? jadi pengen dateng, hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba , iya nih rencananya mau bikin sendiri aja, ayo dateeeng,, sambil atur2 jadwal. masih lama kok :)

      Delete
  4. Tinggal Finally Step nya mbk Linda. Lancar jaya...
    amin YRA...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, nuhun arien, semoga segera nyusul juga :)

      Delete
  5. waaaah selamat ya mbak..jadi iku deg2 baca ceritanya...wkwkw =p
    selamat ya mbak semoga insyaallah selalu diberi kelancaran :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ampe sekarang juga masih deg2an kalo diinget2,,
      aamiin, makasih, semoga segera nyusul... :)

      Delete
    2. aih aku aminin deh doa yang ituuh..hahaha
      *hug

      Delete
  6. teh lindaa selamatt :))
    huwaa postingannya bahagia teruss jadi seneng main2 kesini mulu :))
    semoga lancar2 ya teh :) btw cantik pas difoto :)

    ReplyDelete
  7. waaa... barakallahu mbak :D
    semoga dilancarkan sampai hari akad :)
    eh, ada istilah indo botting yg kedengarannya akrab di telinga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih yaaa,,
      iya, kalo dari daerah tertentu, pasti ngerti maksud saya :p

      Delete
  8. mba ndandut selamat ya... semoga lancar sampai acara pernikahannya.. saya salah satu follower blog nya mba.. keren.. memberi banyak inspirasi untuk bisa full menjadi wirausahawan.. semangat mba.. ups lupa salam kenal ya saya tary hehe

    ReplyDelete
  9. Wah selamat ya, barakallahu... salam kenal mbak, btw kalau bapak mestinya jadi ambo botting ya, hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mba :) iya justru itu jadi lucu2an, karena biasanya cuek trus jadi heboh sendiri, sama orang rumah sampe dibilang kayak indo-indo,,hehehehe.

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...