Wednesday, May 1, 2013

inacraft 2013 (part 2)

 lanjut ke part 2 ya. kali ini cerita tentang stand lain. banyaaaak banget standnya. saya aja 5 hari keliling2, suka nemu aja stand yang belum dikunjungi. beragam barang yang dijual. jadi gak heran deh, kantong jebol gara2 belanja di event ini

stand jilbab & baju muslim. apiiiik banget penataannya


tempat jual barang2 vintage.gilaaaaa,,bener2 jadul


suasana malam di pintu masuk

baru jam 10 pagi, tapi antriann ya seperti ini -___- saya yang jualannya aja belum  masuk, ini pengunjungnya udah mau duluan aja


jajan  tempat2 display di polar bear. lucu semua barangnya, jadi pengen borong


stand sebrang, jual apron2 cantik untuk anak dan dewasa. harganya juga terjangkau banget


menggila ngubek2 stand dian pelangi bareng indah en pengunjung lain. crowded banget.  diskon soalnya. hehe . saya  beli mukena cantik dan kerudung, en indah berhasil dapet beberapa kerudung & cardigan. hati senang !

stand yang satu ini juga gak kalah bikin ngiler. kalo gak inget susahnya bawa ke bandung, ,saya udah beli beberapa deh . harga terjangkau, kualitas oke, en di akhir acara diskon lagi. indah beli laundry basket besar hanya seharga 100rb aja

patung2 cantik

stand favorit saya. keren bangeeeet. semua barangnya bikin ngiler. super naksir sama mukenanya. apa daya harga nya mahal banget. ntar aja beli buat seserahan *kedip2 ke pacar

banyak yang jual batik. dari batik yg 50rb-an, sampai yang jutaan

 sebenernya banyaaak banget stand lain yang gak kalah oke, cuma lupa terus fotoinnya, nyesel deh sekarang :( mudah2an cukup ya ngasi gambaran ke teman2 yang gak sempat berkunjung :)

2 comments :

  1. Replies
    1. hahaha,, gapapa deh mba ngiler2 dikit, daripada saya yang ngiler sepanjang acara, pengen ini itu :p

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...