Monday, May 13, 2013

boneka PNS


Boneka ini udah lama sebenernya dibuat, tapi baru sempat diposting . jadi, ini hadiah pernikahan , di mana pasangan yang mau menikahnya itu sama2 PNS . yang perempuan guru, yang laki2 saya lupa apa (maaf) . sempat bingung dengan tema dekorasi yang digunakan , tapi akhirnya balik lagi ke basic, cukup background yang bermotif kalem , tambahan pot bunga & nama . siap deh , pasang ke frame 3D nya . 


salah banget fotonya pake background warna putih. framenya jadi ga keliatan

No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...