Tuesday, May 14, 2013

berenang

seperti di beberapa posting sebelumnya, saya udah pernah cerita kalo lagi sering pergi berenang. sempat terhenti pas inacraft dan jeng jreeeeeng, keburu males lagi buat olahraga. hahaha, makanan pun mulai ga beres. giliran udah mau mulai lagi, eh, tas yang bawa peralatan renang saya rusak. huhuhu *nangis kejer

baru deh saya inget. waktu di acara inacraft, saya daftar jadi member klub nova, en dapet tas. hohohoho. begini penampakannya :

sedikit sarapan oat biar ga pingsan di kolam renang :p

muat deh segala macem perlengkapan. asik2,, saya bisa pergi berenang lagi deh

tapi apa mau dikata, beberapa hari lalu saya ngerasa sakit kepala yang cukup sakit (mulai geje) .  besoknya, telinga kanan kerasa sakiiit banget. pokoknya seharian ga ngapa2in, cuma tiduran aja. karena hari minggu, dokter pada tutup. baru hari senin malam saya bisa ke dokter, awalnya dokter ngira itu gejala sakit flu atau batuk. ah, tapi kan saya udah cukup lama gak ngerasain 2 penyakit itu (setelah rajin makan buah plus sayur sih, jadi jarang sakit :p) , plus saya emang ga ngerasa sakit apa2 selain sakit kepala en telinga. begitu di cek, baru lah ketahuan kalo di telinga kanan saya iritasi, juga ada bisul kecil di dekat daun telinga.

efeknya ke berenang? untuk sementara waktu, saya dilarang berenang dulu. tapi kalo dipikir2 iya juga sih, bulan lalu, tiap berenang, pasti telinga kanan saya kemasukan air en mampet . tapi yg kanan aja, yg kiri gak pernah.

jadi dadah2 dulu ke berenangnya. padahal kan itu penyaluran stress, plus bisa galau2an di kolam renang (ini sih saya aja yang banyak gaya :p)  . Dan yang terakhir, greget banget dilarang berenang, soalnya saya baru beli Silicon Cap , dan baru dipake sekali. hueeeeeee >.<

4 comments :

  1. semoga lekas bisa berenang lagi ya mak, saya juga sering begitu kalo lagi ga fit.

    salam hangat dari bandung, ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin,, nuhun,,
      sama dong, di bandung juga :)

      Delete
  2. v mah g pernah berenang neng nda... soalnya gak bisa renang hihihihi....
    kalo berenang ma temen2 biasanbya v jadi penunggu tas mereka aja.... -____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebar atuh udah bayaaar,, cebar cebur weh atuh bari ngegalau, hihhihihi

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...